Selasa, 04 Januari 2011

sebuah lagu

sumpah semaleman ini gw nyari link ke cowo yg gw sumpah kelewat suka, tapi gw blm pernah ketemu, but i have a super super big link ke dia. dan hari ini saya mendapatkan banyak link nya dan account dia.. malem ini kelewat seneng.. yakin ga ya? ternyata bener. dan pagi ini pukul 03.01 pagi saya dengerin lagu kesukaannya. melting denger lagunya. lagu yg judulnya blue sky collapse. gw tau ngak mungkin lah bs contact dia, soalnya dia jauh bgt tinggalnya dan sekolahnya. semuanya berawal dari kesalahsangkaan gw yg ngira dia temen sma temen smp gw. ternyata segalanya terjawab. are you really the boy that im searching? woaa! tee-hee!

anaknya gimana ya supel abis, dan gw udh ngeliat blognya, orangnya lucu hahah, suer gw ga akan bs tidur malem ini, agggggggggggghhhhh! plisplisplis mr N haaaahahaha, tapi gw bingung dia pindah keluar kota kemana? :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar