Sabtu, 01 Januari 2011

distingush

udah lama dan sangat terlalu lama gw ga pernah ngurus ini blog, sorry before.
tapi sebenernya gw ga butuh following atau follower, yang sebenernya gw butuhin cuma satu ngunek-ngunek, hehe..
oke topik pertama, awalnya gw ga demen banget sekolah yg sekarang, sangat ga bisa kelewat ga bisa beradaptasi, i really love my jhs friends.
dan terutama, semuanya.
tapi lama kelamaan bisa jg beradaptasi. emang sih ga boleh ngebeda2in apapun, okelah..
sekarang masalah muncul melulu bosen!
ya mau gimana lagi, bahkan sampe gw ga terima dgn nilai raport gw. ya mau diapa kata.
tapi yang sangat utama gw suka temen gw, parah yah cukup sebut saja Mr. X syalalal.
hahah yah gitu lah sangat membedakan juga hahah, tapi tetep satu ga boleh beda2 in orang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar