Selasa, 04 Januari 2011

hari ini hari yg menyedihkan, aku sendiri juga ga ngerti. begitu cepat Tuhan yesus mengambil ayah temannku, especially, my best friend. aku tau, temen aku ini sayang banget sama ayahnya. ayah yang selalu dia banggakan. sangat terlihat kekecewaannya pas aku della ayu dtg kerumahnya.. sebenernya, Tuhan itu seperti apa yah hatinya? saya sendiri penasaran. aku mau tanya Tuhan mencintai setiap orang seperti apa, saya merasakan hati temen saya terluka, jauh sangat terluka. terlihat kata2 yg saya posting seperti berlebihan padahal ggak, emang asli aku bisa ngerasain rasa sedih dia.
aku sendiri bingung harus menghibur seperti apa? aku hanya bisa diam, meluk dia sambil bilang TUHAN PUNYA RENCANA dengan pelan. aku sgt berharap Tuhan menjaga hatinya dengan baik, dan memberikan dia pengharapan baru disetiap masalah :)

deyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar